Header Ads

Header ADS

Hasil Barcelona vs Leicester City, Skor Akhir 4-2 Internasional Champions Cup/ICC 2016


Radarindo.com – Update Hasil Barcelona vs Leicester City, Skor Akhir 4-2 Internasional Champions Cup/ICC 2016 Tadi Malam. Hasil ICC 2016 tadi malam antara Barcelona vs Leicester City berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan Barcelona. Di babak pertama El Barca sudah berhasil mencetak 3 gol sekaligus. Gol pertama dicetak oleh Munir El Hadaddi di menit ke 26. Tak lama berselang Luis Suarez berhasil menggandakan skor tepat di menit ke 34. Di ujung babak pertama Munir kembali menceploskan bola ke gawang Leicester untung mengakhiri paruh pertama dengan skor 3-0.
Memasuki babak kedua Leicester yang tertinggal 3 gol lebih meningkatkan serangan. Hasilnya 2 gol tercipta dari hmed Musa di menit ke 48 dan 66. Namun sayang perjuanganb Leicester untuk bisa kembali mencetak gol pupus sudah setelha Barcelona malahan bisa merobek gawangnya untuk keempat kalinya di menit ke 84 kali ini lewat kaki Rafa Mujica. Skor akhir pertandingan 4-2 untuk kemenangan Barcelona dan membawa Messi dkk naik keperingkat 2 Klasemen dengan raihan 6 poin.
Perang gengsi dua tim bertitel juara segera tersaji mewarnai lanjutan ICC 2016 pekan ini. Dimana sanga kampiun La Liga spanyol Fc Barcelona tantang juara Liga Premier Inggris Leicester City. Laga bergengsi ini tentu saja sangat dinantikan oleh para penggila bola . Pasalnya duel ini merupakan kali pertema kedua tim bertemu dalam kompetisi besar sekelas ICC 2016. Dan pastinya bakal penuh drama yang menguras emosi serta intensitas tinggi.
Leicester City menawali kompetisi dengan hasil cukup baik usai membungkam Celtic FC dengan kemenangan 5-6 lewat drama adu pinalti setelah sebelumnya kedua tim bermain imbang 1-1. Tapi sayangnya nasip sial menimpa The Foxes kala harus menyerah atas wakil Prancis PSG pada laga keduanya. Tak tanggung-tanggung, Leicester dihabisi Edison Cavani dkk dengan skor telak 4 gol tanpa balas.
Kekalahan tersebut jelas jadi pukulan berat bagi armada Claudio Rannieri. Mirisnya lagi, di laga ketiga sekaligus partai terakhir kali ini Vardy cs harus hadapi banteng Matador Fc Barcelona yang kita tahu Blaugrana bermaterikan segudang pemain berkelas.
Di kubu Barcelona sendiri mengantongi modal cukup mumpuni usai menggulung Celtic Fc 3-1 di debut perdana lalu. Selain itu Barca juga berbekalkan hasil apik dengan belum terkalahkan di lima laga terakhirnya di pentas La Liga Spanyol. Hingga saat ini Blaugrana mempu menempati posisi ke 3 klasemen sementara zona USA dan Eropa dengan perolehan 3. Satu tangga di bawah Bayern munchen di posisi runner up.
Dalam laga kontra Leicester kali ini pastinya Messi dkk kembali target poin penuh guna mengejar perolehan poin dari sang pemuncak klasemen PSG. Melihat kondisi tim lawan yang kalah di laga sebelumnya, jelas jadi kesempatan Barca untuk kembali raih hasil positif.
So.. siaakah yang mampu tunjukan loyalitas sebagai penguasa Eropa ?? Leicester ataukah Barca ?? Maka jangan sampai adna lewatkan siaran langsung ISC 2016. Barcelona vs Leicester City, Kamis 4 Agustus 2016 live mulai pukul 01.00 WIB dini hari.
Lima Pertandingan Terakhir Barcelona :
01/05/16 PRD Real Betis 0 – 2 Barcelona
08/05/16 PRD Barcelona 5 – 0 Espanyol
14/05/16 PRD Granada 0 – 3 Barcelona
23/05/16 CDR Barcelona E 2 – 0 Sevilla
31/07/16 ICC Barcelona 3 – 1 Celtic
Lima Pertandingan Terakhir Leicester City :
15/05/16 EPL Chelsea 1 – 1 Leicester City
20/07/16 CLF Oxford United 1 – 2 Leicester City
23/07/16 CLF Nuneaton Town 0 – 2 Leicester City
23/07/16 ICC Celtic 1 – 1 P Leicester City
31/07/16 ICC PSG 4 – 0 Leicester City
Perkiraan susunan pemain kedua tim :
Barcelona : Jordi Masip, Denis Suarez, A. Turan, L. Suarez, L. Messi, Jose Martinez, Munir, Juan Camara, Sergi Roberto, Aleix Vidal, J. Mathieu
Leicester City : K. Schmeichel, Luis Hernandez, B. Chilwell, W. Morgan, R. Huth, D. Amartey, J. Schlupp, S. Okazaki, L. Ulloa, N. Mendy, R. Mahrez
Sumber : http://www.radarindo.com/45823/prediksi-barcelona-vs-leicester-city-jadwal-internasional-champions-cupicc-jumat-482016/

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.